18 Desember 2008

Malam Minggu di Bandung

Pada hari Sabtu, 13 Desember 2008 di Galeri Rumah Teh, Dago Tea House, Greenpeace mengadakan acara Supporter Gathering. Pada sabtu sore itu, sekitar 75 supporter yang mayoritas berasal dari Bandung dan sebagian berasal dari Jakarta datang ke Galeri Rumah Teh, di daerah Kawasan Dago Atas, Bandung, yang berhawa sejuk. Pada acara ini di adakan beberapa acara, seperti : Pemutaran Film Greenpeace, Update Kampanye dari Bustar Maitar (Juru Kampanye Hutan Greenpeace) dan Tessa (Juru Kampanye Nuklir Greenpeace) dan lelang Kaos Kampanye Greenpeace.
Bustar dan Tessa memberikan update kepada supporter yang datang tentang apa yang Greenpeace lakukan saat ini. Bustar, yang baru saja kembali setelah hampir 1 bulan bersama kapal MV Esperanza menceritakan kondisi terkini hutan di Indonesia, terutama di Papua dan di Riau. Tesaa yang merupakan Juru Kampanye Regional Greenpeace untuk masalah Nuklir, memberikan update tentang perkembangan kampanye Greenpeace, terutama tentang menentang Energi Nuklir dan memberikan solusi energi terbarukan untuk sumber energi kita. Selain itu acara yang ditunggu supporter tentunya adalah pada saat lelang kaos kampanye Greenpeace, ada beberapa kaos kampanye yang pernah di pakai oleh aktivis Greenpeace, baik itu di Indonesia atau yang dipakai di luar negeri. Acara ini Greenpeace lakukan untuk berbagi sekaligus untuk acara penggalangan dana. ada 8 kaos yang terlelang yang berasal dari berbagai kampanye Greenpeace. Acara lelang ini membuat suasana di Galeri Rumah Teh Sore itu menjadi meriah, banyak supporter yang antusias untuk memiliki kaos Greenpeace, namun sayang karena kaos yang tersedia terbatas, maka hanya beberapa supporter saja yang bisa memiliki kaos kampanye Greenpeace.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai2.
gw mau ngeluarin uneg2 niy...
stlh krg lbh 5 bln gw gabung sm greenpeace sbg supporter, gw pny espektasi besar bakal nambah banyak banget temen di acara2 gathering ky kmrn, cm kok gw ngerasa sikonnya krg kondusif ya buat ngenal jauh satu sm lain sesama supporter.
acaranya lbh didominasi sm panitia. pdhl itu kan acara buat kita (supporter) bkn? hehehe....
ato mngkn kl kmrn baru kali pertama gw ikutan kali ya.

itu aja dr gw..
smoga srg2 diadain acara gathering ky kmrn, kl perlu para supporternya ngadain acara ngumpul bareng aja (inisiatif).hehhehe...

Go Green..!!!
Akuanita.

Supporter Sevices Greenpeace mengatakan...

Hi,
Iya kita minta maaf, kalau acara kemarin memang tidak terlalu banyak acara untuk supporter lebih kenal dekat...
karena waktu yang terbatas
ide ini akan menjadi masukan kami, agar acara2 kedepan bisa lebih baik..

terima kasih atas dukungannya

Supporter services
Greenpeace

cynz mengatakan...

waahhh...

sebenernya mau ikutan k bandung buat gathering..
tapi....
gara" ada acara di fakultas..
gagaL deh...

oia...
kenapa acara gathering greenpeace jarang diadain di bogor??
kan aku yg ada d bogor sulit kalo mau ke jakarta ato k bdg..
maklum..
cewek sendiri..

kapan" adain acara gathering ato kampanye di Bogor dong..
biar bisa nambah temen...

ditunggu yaaa...



save our forest...

_cyntia_

Supporter Sevices Greenpeace mengatakan...

hi Greenpeace sekarang sedang buka Stand di Botani Square

kebetulan untuk di bogor kami belum ada rencana untuk acara gathering, tapi mdah2an untuk kedepannya bisa

rencana ada gathering lagi akan dilaksanakan sekitar bulan april 2009 di jakarta
tunggu saja nanti akan kita undang

Anonim mengatakan...

hmm.. saya tertarik untuk ikut greenpeace caranya gmn ya? terus ada magang2 gitu g sih di greenpeace?..

fotografer mengatakan...

supporter gp di bogor banyaka kaga sehh..
.salam kenal

ebot mengatakan...

kamarana atuh brudak...kumaha daramang?...
meni tos lami teu pependak nyak...
sok sono 'DDC'an deui uy...
kabayang keur semangat2 kampanye,ujug2 aya nu nyampeurkeun bari aambeukan teu para ruguh da hak pengelolaan hutanna d cabut lantaran greenpeace ceunah (sukur tah!!!!
kabayang keneh numpakan boat aksi greenpeace d pantai kartini jepara sareng juragan cepi + juragan janus,hehehe...
kabayang oge d teror ku aparat d hotel lantaran aksi greenpeace d jepara (tegang bari resep tea..;))
sok brudak sing saremangat kampanye teh! kusayah didukung bebeakan...

(siebot)

aln mengatakan...

gimana dapet foto supporter gathering?

lukni maulana mengatakan...

Halooosemua.
tetap istiqamah dalam hiaju damai
salam dri: menebar cinta menerangi semesta.
http://lukni/blogspot.com
http://sanggarilci.blogspot.com

Supporter Sevices Greenpeace mengatakan...

Hi Foto=foto Supporter gathering bisa dilihat disini

http://www.flickr.com/photos/greenpeaceindonesia/?saved=1

Laston M Nainggolan mengatakan...

Boleh dijelasin visi dan misi Greenspace,,,Singkat aj bro...

eKa_ArEA's mengatakan...

info terbaru evev di badung apa aj????????