28 November 2008

Supporter Gathering

Greenpeace Supporter Indonesia Gathering
Kami mengundang anda untuk menghadiri acara Greenpeace Supporter Gathering di bandung. Di acara ini anda berkesempatan bertemu salah satu tim Greenpeace yang akan memutar film hasil kerja kami di Hutan Indonesia, selain itu anda juga dapat mengikuti beberapa acara lainnya, seperti : Lelang Kaos Kampanye Greenpace, Petisi Forest Defender Indonesia dan Foto Corner Greenpeace. Tempat : CafĂ© Halaman, Jl Taman Sari No.92 Bandung, Jawa Barat Tanggal : Sabtu, 13 Desember 2008 Waktu : 15.00 wib – 18.00 wib Silahkan konfirmasi kami jika anda ingin menghadiri acara tersebut, dengan menghubungi Supporter Services Greenpeace di 021-32839760 / 021-3156533 atau mengirimkan email ke supporterservices.id@greenpeace.org sehingga kami dapat menyediakan satu tempat untuk anda, keluarga dan teman anda. Salam Hijau Damai Supporter Services Greenpeace

6 komentar:

destri_09 mengatakan...

aku pengen banget bisa berpartisipasi dalam upaya penyelamatan lingkungan.di sma dulu aku dah ikutan PA.dan sekarang aku lagi pengen berpartisipasi aktif dalam kegiatan kayak greenpeace gini.

Theo's Software House mengatakan...

Wah bukannya event ini pindah lokasi ke Galeri Rumah Teh, Taman Budaya Jawa Barat, Jl. Bukit Dago Selatan No 53 A Bandung???

clowner mengatakan...

Dear all..

mohon info dong, kalo supporter greenpeace ada milisnya gak sih ? atau tempat ngumpul online... ketinggalan info terus nih..

btw, kok majalah bulanan gak pernah dateng ke saya yah...

Anonim mengatakan...

oya,mo tanya foto2yg waktu acara gathering supported di dagoteahouse udah ad pengen liat dunk.thx (amie)

anita mengatakan...

betul2..
mau liat foto2nya.
sama milist, adakah?

SALAM HIJAU!

Anonim mengatakan...

iya..
this is another request of foto2 gathering kemarin... upload dong, pengen liat nih...
thanks