06 Mei 2009

Greenpeace University

Greenpeace Asia Tenggara membuka kesempatan untuk untuk belajar menjadi aktivis dan pemimpin untuk perubahan lingkungan yang lebih baik di masa depan. Greenpeace mengundang anda untuk mengikuti program Greenpeace University, sebuah program untuk mempelajari keahlian menjadi aktivis lingkungan di masa depan. ikutilah program yang pertama kali yang dilakukan di Asia Tenggara, dapatkanlah kesempatan untuk mempelajari program pelatihan yang langsung dari pengajar/aktivis Greenpeace yang telah berpengalaman.
Untuk dapat mengikuti progam ini, anda harus mengikuti kriteria sebagai berikut :
  1. Berusia 20 - 25 Tahun.
  2. Mampu dan mengerti Bahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tertulis.
  3. Bisa mengoperasikan komputer.
  4. Memiliki komitmen dan keinginan kuat untuk menyelamatkan lingkungan.
  5. Bisa bekerja sama dengan Tim.
  6. Bersedia mengikuti program ini secara penuh selama 3 bulan (40 jam perminggu) secara sukarela (akan disediakan uang saku, hanya untuk menutupi biaya transportasi selama mengikuti program di Jakarta).
Silahkan mengirimkan lamaran ke gpuniversity.id@greenpeace.org disertakan essai sebanyak 500 kata memaparkan "Mengapa kamu ingin menjadi suara baru bagi masa depan planet bumi, dan mengikuti program Greenpeace University" (dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris) lamaran dan essai kami tunggu sampai 10 Mei 2009
Jadilah aktivis masa depan dan bergabung di Greenpeace University

4 komentar:

Dea Citra Rahmatika mengatakan...

gag boleh 17 tahun iiaa...?
sebulan lg 18 tahun kug...

saya tertarik bgd soalny....

Endri Setyaningsih mengatakan...

kapan nih Greenpeace University jadi diadakan??? aku udah ngirim CV sama Essaynya lho... ikutkan aku d Greenpeace University ya... dijamin aku nggak akan mengecewakan....
terima kasih
SaLam HiJau,
Endri Setyaningsih

Endri Setyaningsih mengatakan...

satu lagi, kaos2 bwt supporter Greenpeace keren sekali..... boleh beLi nggak? aku mau donk.... terima kasih... :)

masaguz mengatakan...

Saya ingin menjadi bagian dari greenpeace, bagaimana caranya. saya punya blog, masaguz.com, dan ada beberapa, mungkin saya bisa bantu untuk melakukan kegiatan2 yang dilakukan greenpeace melalui website ;)